Tabrakan Avansa vs Calya di Wajo, 2 Orang Meninggal Dunia, Korban Dibawa ke RSUD Sawerigading Palopo
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

WAJO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan trans Sulawesi Poros Palopo-Makassar, di Dusun Batocokko, Desa Laliseng, Kecamatan Kera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (31/12/2020) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Avanza dengan nomor polisi DW 1040 AF yang dikemudikan Alimuddin dan mobil Calya DP 1545 CF dikemudikan Agus Ariyadi bertabrakan dari arah berlawanan.

Informasi yang dihimpun, dalam kecelakaan ini 2 orang meninggal dunia di tempat, sementara 7 lainnya mengalami luka berat.

Dua orang yang meninggal dunia yakni Alimuddin Sopir Avansa dan anak dari Agu Ariyadi.

Kasatlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf mengatakan, hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil Calya mengambil arah kanan jalan. Di saat bersamaan melintas Avanza dari arah berlawanan. Tabrakan kedua kendaraan pun tak dapat terhindarkan.

"Sopir Avanza meninggal di TKP. Di mobil Calya juga ada korban jiwa seorang anak kecil berusia sembilan tahun," ujar Yusuf, Kamis (31/12/2020).

Menurutnya saat ini para korban luka sebanyak tujuh orang sudah mendapat perawatan di Puskesmas Kera dan Puskesmas Salobulo.

Diketahui korban mobil Calya yakni Agus Ariyadi bersama keluarganya akan ke kampung di Desa Mario, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, namun dalam perjalanan mengalami kecelakaan.

Saat ini korban mobil Calya yakni Agus Ariyadi dan Istri serta satu orang anaknya kini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading untuk menjalani perawatan intensif karena mengalami luka parah, sementara anaknya yang meninggal dunia akan dimakamkan hari ini. (Tim Liputan)

Previous Post Next Post