SPACE PANJANG

 






LUWU TIMUR - Rutinitas Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Satlantas Polres Luwu Timur selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personil dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor satlantas, yang di pimpin langsung oleh kasat lantas polres Iptu Desy Ayu Dwi Putri, Sabtu (05/12), sekitar pukul 06 : 30 Wita.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur Iptu Desy Ayu Dwi Putri mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna pemeriksaan kelengkapan personel dalam rangka menghadapi situasi yang memasuki musim penghujan.

"Kita lakukan pemeriksaan kelengkapan Personil meliputi antara lain, jas hujan dan senter, serta kelengkapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," kata Desy.

Menurut desy, satuan lalu lintas akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya kepada pengguna jalan raya.

"Tentu hujan bukan hambatan bagi kami memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat,” ucap Desy.

Selain itu, Desy juga mengimbau kepada  seluruh Personil untuk menjaga kesehatan, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan Prima kepada Masyarakat.

"Selalu jaga keselamatan apabila bertugas di lapangan jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dan mari kita melayani masyarakat dengan profesional," pungkasnya.

Previous Post Next Post