SPACE PANJANG

 




 


LUWU TIMUR - Polwan Polres Luwu Timur terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Upaya yang dilakukan dalam menekan angka penyebaran Covid-19, salah satunya membagikan masker kepada masyarakat. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri dengan membagikan masker Dan makanan gratis di tiga masjid yang ada di wilayah kabupaten Luwu Timur,  Jumat (04/12)

Kasat Lantas Iptu Desy Ayu Dwi Putri  mengatakan bahwa kegiatan Ini sekaligus melaksanakan pengamanan saat warga melaksanakan ibadah Shalat Jumat.

‘’Kegiatan hari ini kami kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan yang melaksanakan shalat Jumat, selain itu kita juga membagikan masker guna menekankan angka penyebaran Covid-19 di Luwu Timur," kata Desy

Desy menambahkan selain melakukan pengaman personil Polwan juga mengunjugi beberapa titik keramaian dan memberikan himbau kepada masyarakat.

"Di lokasi pangkalan ojek personil jga membagikan masker Dan makanan, dan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 sekarang ini," tambahnya 

Lebih lanjut Desy mengungkapkan guna mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten yang terus mengalami penambahan kasus, kita berharap agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

"Kita berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Luwu Timur, dengan menerapkan 4M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumanan," ungkap Kasat Lantas Cantik ini.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur ini berharap agar pandemi covid-19 segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan seperti biasanya.

Previous Post Next Post