Inspirasi Timur

 



LUWU UTARA  — Warga Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara tumpah ruah menghadiri sosialisasi pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut satu (1) Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni, Jumat (30/10/2020) di Desa Eno, Kecamatan Seko. 

Sosialisasi pasangan Calon nomor urut 1 ini dirangkaikan dengan pengukuhan tim pemenangan Kecamatan Seko. 

Dihadapan ratusan masyarakat Seko, Muh. Thahar Rum menyampaikan 15 program prioritas yang disusun berdasarkan kebutuhan dan harapan masyarakat Luwu Utara. 

"Untuk menjawab harapan masyarakat, kami telah menyusun 15 program prioritas yang disesuaikan dengan kebutuhan dan harapan masyarakat Luwu Utara,"jelas Muh. Thahar Rum,Jumat (30/10/2020). 

Sementara itu, Tomas, salah seorang warga Seko mengatakan bahwa Seko butuh perubahan, dan itu bisa terwujud jika Pak Thahar dan Rahmat Laguni terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara. 

"Sebagai sosok pemimpin yang Komitmen, masyarakat Seko siap bersatu untuk memenangkan Pasangan Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni pada Pilkada 9 Desember mendatang,"ucap Tomas. 

"Kami tidak mau lagi memilih pemimpin yang hanya bisa berjanji tapi tidak ditepati. Oleh karena itu, sudah saatnya Luwu Utara dipimpin oleh seorang pemimpin yang komitmen seperti pak Thahar,"tutup Tomas.(*)

Previous Post Next Post