Sarkawi ; Husler Mampu Mencapai 90 Persen Pencapaian Visi Misinya Sebelum Periode Pertamanya Berakhir

SPACE PANJANG

 






LUWU TIMUR - "Tidak ada pemimpin di dunia ini yang bisa memuaskan seluruh masyarakatnya, dan tidak ada satupun pemerintahan di dunia ini yang bisa menyelsaikan sampai 100 persen visi dan misinya, tapi Husler mampu mencapai 90 persen pencapaian visi misinya sebelum periode pertamanya berakhir, ditingkat nasional mungkin Husler satu-satunya pemimpin yang mampu mewujudkan visi dan misinya tertinggi di Indonesia,"  Demikian kata Sarkawi dalam Pidatonya di acara Pengukuhan Tim Pemenangan Husler-Budiman kecamatan Burau. Sabtu ( 12/09/2020 ) Malam.

Menurut Sarkawai, Lima Belas Tugas dan Kewajiban kepala daerah yang disyaratkan dalam Undang - undang tentang Pemerintahan Daerah sudah dilaksanakan Husler dengan baik saat dia memimpin Kabupaten Luwu Timur.

Sebagai orang Gerindra, kata Sarkawi, Ia menilai Husler sudah menjalankan dengan baik tugas dan kewajibannya sebagai kepala daerah. Semua kewajiban ini sudah dituangkan dalam Belanja Daerah, pendapatan Daerah dan Pembiayaan Daerah. ” Inilah yang selama ini sudah dirasakan warga Lutim setiap tahunnya,” ujar Sarkawi .

Lanjut Sarkawi, bahwa kalau ada kelemahan dan kekurangan itu manusiawi dan itu tidak bisa kita dustakan, tetapi sebagai anggota DPRD Luwu Timur, saya  kata Sarkawi, ingin sampaikan kepada saudara-saudara, bahwa tidak sedikit juga manfaat, sangat banyak juga keberhasilan yang telah dicapai oleh pemerintahan Husler sekarang.

Apa yang terjadi di Luwu Timur saudara sekalian, bahwa ternyata visi misi Husler ini hampir tercapai 90 persen. Ini tertinggi di seluruh indonesia. Olehnya itu pemimpin yang hebat itu sudah hadir ditengah kita.

Keberlanjutannya kedepan akan ditentukan oleh tangan-tangan pemilih yang hebat pada hari ini. Sarkawi yakin bahwa masyarakat Luwu Timur mampu melihat sosok pemimpin yang hebat itu.

Kecerdasan kita dalam menjatuhkan pilihan pada 9 desember 2020 nanti , akan menentukan masa depan Lutim kedepan. Publik Luwu Timur juga sudah tahu mana pemimpin yang sudah punya pengalaman sisa melanjutkannya lagi.

Kenapa undang-undang negara kita mempebolehkan kepala daerah melanjutkan
pemerintahannya dua periode karena negara juga paham bahwa tidak cukup satu periode untuk menuntaskan visi misi , untuk itu kalau mau tuntas maka lanjutkan.”  ucap Sarkawi.

Gerindra, sedari awal sudah berkomitmen akan tetap mengawal pemerintahan Husler ini sampai tuntas dan berjuang semaksimal mungkin memenangan Husler- Budiman di Burau dengan raihan kemenangan yang telak .

Arvan Amiruddin, Jubir Husler – Budiman, mengatakan , Orasi Politik Sarkawi ini sangat berkelas, Landasan pidatonya adalah Undang-Undang,  telaah kebijakan  dinilai dari Pendapatan Daerah, Belanja Daerah serta Pembiayaan Daerah. Selama berpidato semua diam menyimak yang disampaikannya, Sarkawi benar-benar mampu membius siapapun yang hadir saat itu.

Orasi politiknya mampu membuka alam pikiran kita bahwa Husler itu sosok pemimpin yang hebat, sebab dari 15 poin dalam undang-undang tentang pemerintahan daerah itu oleh Sarkawi di nilai Husler sudah menjalankannya dengan baik.  Cara pak Sarkawi menjugkir balikkan argumentasi pihak yang selama ini menyerang Husler sangat halus tapi telak masuknya.

”Sekarang warga Luwu Timur semakin sadar dan paham kalau Husler itu pemimpin yang layak untuk dipilih kembali. Jadi apa yang dikatakan Pak Bupati Konawe dalam orasinya tempo hari itu saya anggap tidak benar , dan hari ini dijawab dengan jelas Pak Sarkawi” Ungkap Arvan.

Pengkuhan Tim Pemenangan Husler – Budiman Kecamatan Burau ini dilakukan Husler didampingi Calon Wakil Bupatinya, Budiman. Yang terpilih sebagai ketua Tim Pemenangan Kecamatan Burau . H. Bintang.

Acara ini juga dihadiri oleh, Alpian Alwi Anggota DPRD Fraksi Hanura, dan sejumlah tokoh berpengaruh di Burau. 

Pelantikan tim pemenangan ini sudah menerapkan protokol kesehatan. Semua yang hadir mengenakan masker dan posisi duduk juga sudah berjarak . 

Previous Post Next Post