PUPR Luwu Bangun Penyediaan Air Bersih di Tujuh Kecamatan

LUWU - Pemerintah Kabupaten Luwu, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengalokasikan anggaran untuk sistem penyediaan air minum di tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu.

Kepala bidang Cipta Karya PUPR Kabupaten Luwu, Dani Mahendra mengatakan, total anggaran yang dialokasikan sebesar 10 miliar lebih yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) TA 2020.

"Ada delapan paket di tujuh kecamatan, yakni Kec. Larompong, Suli, Kamanre, Padangsappa, Walenrang Utara, Bua, serta penggabungan di Kecamatan Bajo Barat dan Ponrang Selatan (Ponsel)," katanya, Kamis, (17/09/2020).

Menurutnya, saat ini, pekerjaannya sendiri baru berjalan di enam  titik, yaitu di Kecamatan Larompong, Suli, Kamanre, Padang sappa, penggabungan Bajo Barat dan Ponsel, serta Walenrang Utara.

" Untuk Kecamatan Larompong dan Walenrang Utara, penyediaan air minumnya ada dua paket, yang diangarkan 2,8 miliar di Larompong, dan 4 ratus juta lebih di kec. Walenrang Utara, sementara yang lain masih dalam persiapan penandatanganan kontrak," tandasnya. (*)

Previous Post Next Post