Palang Truk Jatuh saat Injak Jalan Bergelombang, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

SPACE PANJANG

 








LUWU – Kecelakaan maut terjadi di jalan trans sulawesi di Dusun Kandoa, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Selasa (1/9/2020) pagi tadi.
Kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor Suzuki shogun bernomor polisi DP 2782 CQ, dengan mobil truk Isuzu dengan nopol DP 8924 FA, membuat pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Korban meninggal  atas nama Rustan (28), pekerjaan Mahasiswa, beralamat Jl Sawah, Desa Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Sidrap, sementara pengendara mobil truk bernama Ikbal (35), pekerjaan swasta, beralamat di Dusun Karo, Desa Lengkong, Kecanatan Bua, Kabupaten Luwu.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari mengatakan kejadian Mobil truk yang dikemudikan Ikbal bergeral dari arah selatan ke utara menginjak aspal bergelombang, tidak rata, sementara motor yang dekendarai oleh korban dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan sedang.

“Kemudian, palang kayu bak mobilnya terlepas dan jatuh menimpa motor suzuki yang dikendarai korban. Kayu palang ini menimpa kepala bagian depan (muka) korban,” kata Muhammadi, Selasa (01/09/2020).

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas bua untuk mendapatkan perawatan intensif, namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

Kepala Puskesmas Bua, Bunadi mengatakan korban meninggal saat di Puskesmas.

“Korban meninggal dengan luka terbuka di bagian kepala sebelah kiri, patah tertutup rahang bawah sebelah kanan, patah tertutup bagian dahi alis sebelah kiri, dan keluar darah dari hidung,” ucap Bunadi.

Previous Post Next Post