Momentum Pilkada, Kasat Lantas Cantik Ini Gencar Lakukan Sosialisasi

SPACE PANJANG

 






Luwu Timur - Jajaran Polres Luwu Timur gencar lakukan sosialisasi pencegahan Corona Virus Desiase (Covid-19), yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Luwu Timur, di Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Sabtu (05/09/2020).


Kasat Lantas Polres Luwu Timur Iptu Desy Ayu Dwi Putri mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan sosialisasi penanganan protokol Covid-19 ditengah momentum pilkada yang ada di Luwu Timur.
"Tadi kami himbau kepada rombongan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk tetap mematuhi protokol penanganan Covid-19 serta ketertiban berlalu lintas," kata Iptu Desy
Ia menambahkan bahwa terus kita imbau kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak dikarenakan tingkat penyebaran Covid-19 di Luwu Timur cukup besar yang ada Sulawesi Selatan.
"Kita mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah, terlebih lagi pada saat kegiatan pencalonan karena massa yang datang sangat banyak dan terus kami ingatkan Protokol Kesehatan," tambanhya.
Kasat Lantas mudah dan cantik ini berharap, agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Semua yang telah diberikan, untuk kesehatan kita semua.
(*)
Previous Post Next Post