Ikut Terlibat Soal Petikaian Mancani-Uri, Danramil Akan Beri Sangsi

SPACE PANJANG

 




Palopo, Inspirasitimur.com -- Pertikaian antar dua kubu yang melibatkan warga Batu Mancani  dengan warga Batu Uri Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo kembali pecah Senin, 27 Juli 2020, Sekita pukul 16:30 Wita.

Pertikaian yang sudah sering terjadi antar dua kubu kelompok warga di Kelurahan Mancani tersebut, seakan tidak memperdulikan usaha Pemerintah dan Aparat petugas yang sudah kerap kali mempertemukan kedua belah pihak untuk didamaikan.

Tidak hanya Wali Kota Palopo yang sudah sering memediasi damai kedua kubuh yang bertikai tersebut, Tokoh setingkat Datuk Luwu pun juga sudah perna terjun mendamaikan kedua kubuh tersebut. Akan tetapi sampai saat ini kedua kubuh masih tetap bertikai.

Danramil 1403-06 Palopo Kapten Infanteri Alex Makale saat di temui awak media saat tengah melakukan penjagaan di Mancani mengatakan jika ia sangat kesal dengan kelakuan dua kubu itu.

" Saya sangat geram dengan kejadian ini, Pemerintah bersama aparat petugas sudah sering melakukan perdamaian. Tapi apa, sampai saat ini masih saja bertikai," ucap Kapten Infanteri Alex Makale.

Kapten Infanteri Alex Menegaskan jika menemukan warga yang terlibat dalamnpertikaian itu, pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan sangsi tegas.

" Saya Kapten Infanteri Alex Makale selaku Danramil 1403-06 Palopo menginstruksikan kepada jajaran, jika melakukan penyisiran dan ada warga dari pihak manapun dan siapapun yang tertangkap dan terbukti ikut terlibat dalam kejadian di Kelurahan Mancani ini, saya pastikan akan memberi efek jerah kepada mereka," tegas Kapten Infanteri Alex Makale.

(*)
Previous Post Next Post