Inspirasi Timur

 



PALOPO - Aliansi Pemuda Batu peduli salurkan bantuan ke warga terdampak bencana alam longsor  di Battang Barat, Wara Barat, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa, (07/07/2020).

Bantuan disalurkan langsung oleh Pemuda Batu Mancani bersama  Mahasiswa IAIN Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) berupa beras, minyak kelapa, gula, terigu, peralatan mandi, peralatan masak rumah tangga, karpet, teh, kopi, obat nyamuk, snack, telur, air mineral. Bantuan diterima oleh Ketua RW 03, Kelurahan Battang Barat.

Kordinator lapangan Erick Rasyid  mengatakan ini merupakan hasil pengumpulan donasi dari semua kalangan dan terkhususnya masyarakat kota palopo membantu saudara kita yang terkena bencana tanah longsor di Batang Barat pada Jumat, 26 Juli 2020 lalu.

"Semoga bantuan ini bisa dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di Battang barat yang terkena bencana," kata Erick

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang mahasiswa IAIN Resky Anwar Palopo Fakultas FEBI menuturkan bahwa ini bentuk kepedulian kami atas bencana alam yang terjadi di Battang Barat.

"Kita berharap segenap warga yang terdampak tetap kuat dan sabar dalam menghadapi bencana alam ini," tutur Resky

Sementara itu, Ketua RW 03 Battang Barat mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian para pemuda batu dan mahasiswa IAIN Palopo untuk membatu menyarakat yang tertimpah bencana tanah longsor.
Previous Post Next Post