Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Bagi Sembako di 24 Provinsi, 2 Daerah di Luwu Dapat Jatah
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU - Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 melakukan aksi bagi sembako serentak di 24 Provinsi se-Indonesia. Kamis (23/4/2020).

Puluhan sembako tersebut menyentuh 2 wilayah di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, yakni Desa Batusitanduk dan Kelurahan Bulo yang berada di Kecamatan Walenrang.

Ketua DPW RSI Sul-Sel, M Riswan Oteq  mengatakan sasaran pembagian sembako kepada masyarakat akan dikondisikan kepala desa dan lurah setempat sesuai data para kepala dusun dan kepala lingkungan, masyarakat yang terkena dampak covid-19 sehingga di harapkan sembako itu akan tepat sasaran.

"Ada puluhan sembako yang kita bagikan hari ini di 2 Desa/Kelurahan, kemudian kami berikan hak sepenuhnya kepada para kepala dusun dan kepala lingkungan untuk membagikan sembako ini, karena mereka yang lebih tahu mana masyarakat yang betul-betul berhak untuk menerimanya akibat terdampak covid-19," kata M Riswan Oteq, melalui rilisnya.

Pembagian sembako untuk wilayah Kelurahan Bulo, tim Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 melakukan video konfrens menggunakan aplikasi zoom bersama Lurah Bulo dan Sandiaga Uno.

Dalam video konfrensi tersebut Lurah Bulo menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Koordinator sekaligus Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19, Sandiaga Uno juga kepada tim relawan dan DPN RSI atas bantuan dan kepedulian terhadap masyarakat Sul-Sel.

"Kagiatan ini terwujud atas kepedulian Bapak Sandiaga dan Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19, semata-mata kami bergerak karena ummat, di tengah pandemi global ini akan sangat sulit jika kita tidak saling bahu membahu, tolong menolong dan saling mengingatkan agar bisa dengan cepat melaluinya," ujar M Riswan Oteq.

Previous Post Next Post