Sebanyak 20 Orang Dinyatakan Status ODP Covid-19 di Luwu Utara
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA - Update data warga akibat Corona, terdapat 19 warga yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 meningkatkan menjadi 20 ODP  dan 2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Luwu Utara.

Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Komang Krisna, mengatakan bertambah satu orang ODP.

"Berdasarkan hasil pemantauan Tim Gerak Cepat (TGC) Dinas Kesehatan, jumlah ODP yang sebelumnya 19 warga, 5 orang dinyatakan sehat hari ini bertambah menjadi 20 orang dalam pemantauan (ODP)," Kata Komang Krisna, Selasa (24/3/2020) malam tadi.

Komang melanjutkan, update data terkini orang dalam pemantauan (ODP) bertambah 1 orang sehingga menjadi 20 orang, sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 2 orang.

"Tetapi 20 orang dalam pemantauan tersebut dinyatakan sehat oleh tim medis sebanyak 8 orang jadi ODP yang masih di pantau hari ini sebanyak 12 orang," bebernya.

Menurut Komang Krisna, 2 orang yang berstatus PDP tersebut masih menunggu hasil Laboratorium Litbangkes Jakarta atau BBLK Makassar.

"Sampai saat ini warga Luwu Utara Belum ada konfirmasi dari Laboratorium," ujar Komang Krisna.
Previous Post Next Post