Inspirasi Timur

 




LUWU UTARA -  Mengantisipasi terjadinya penularan virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Pimpinan Daerah (PD)  Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu Utara, Haerul Tungga, memintah pemerintah daerah (Pemda) melakukan penyemprotan disinfektan di setiap gerbang perbatasan antara Luwu Utara dengan kabupaten Luwu dan Kabupaten Luwu Timur.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang pemerintah daerah lakukan seperti  penyemprotan di berbagai tempat ibadah dan keramaian lainnya," kata Haerul Selasa (24/3/2020).

Menurut Haerul  alangkah baiknya jika Pemda melakukan penyemprotan disinfektan dan scan suhu bagi warga atau kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Luwu Utara.

"Pemda sudah melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat  publik, namun tidak menutup kemungkinan penularan Covid-19 di bawah orang dari luar," tutur Haerul

Diketahui hingga saat ini pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara sudah melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat ibadah dan keramaian.
Previous Post Next Post