Ustad Das'ad Dijadwalkan Hadiri Tabligh Akbar, Puncak Perayaan Hari Jadi Belopa Ke-14
INSPIRASI TIMUR INDONESIA
BELOPA, Timurinspirasi.com --- Salah-Satu Agenda pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu pada perayaan Hari Jadi Belopa Sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu ke-14 yakni Tabligh Akbar yang akan dipusatkan di halaman belakang Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Jumat, 14 Februari 2020, Sekira Pukul 13:00 Wita.


Kegiatan yang kemas dalam Nuansa religius bertema " Kita Wujudkan Masyarakat Maju, Sejahtera, Mandiri Dalam Nuansa religuis" akan menghadirkan ustad  asal Makassar yang akrab dengan sebutan Ustad Kondang.

"Tabligh Akbar insya Allah menghadirkan Ustadz Das'ad Latif," Beber Bupati Luwu Basmin Mattayang, Melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Luwu, Anwar Amir, Melalui pesan Via Whatsapp Miliknya. 


Anwar Menjelaskan Bahwa Pemkab Luwu, Dalam Hal Ini Bupati Luwu, Basmin Mattayang, menghadirkan pemilik Nama Das'as Latief, di tengah-tengah masyarakat luwu dikarenakan permintaan dan keinginan dari masyarakat luwu yang sangat ingin bertemu langsung dengan Ustad dengan gelar doktor itu.


" Kegiatan terbuka untuk umum dan memang di peruntukkan untuk masyarakat Luwu," kunci Anwar.(*)
Previous Post Next Post