Inspirasi Timur

 



PALOPO - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Palopo akan melaksanakan Natal Cabang yang di rengkaikan dengan pelantikan Pengurus Cabang Perkumpulan Senior GMKI-Palopo. 

Ketua Cabang GMKI Palopo, Tandiesak Parinding,  berharap dalam acara Natal dan Pelantikan PCPS GMKI Palopo segenap senior members/friends dan anggota GMKI berkenan menghadiri acara tersebut.

"GMKI Palopo rencananya akan melaksanakan Natal Cabang pada hari Senin, (23/12/2019)  di Students Centre GMKI Cabang Palopo. Natal kali ini akan dihadiri oleh Pengurus Nasional Perkumpulan Senior GMKI (PNPS GMKI) diantaranya Ketua Umum PNPS GMKI Febry Tetelepta bersama pengurus PNPS GMKI Dr. Hebert Bombang, Yulius Singkali, SE. Dalam acara natal tersebut akan dirangkaikan juga pelantikan Pengurus Cabang Perkumpulan Senior GMKI Palopo," kata Tandiesak, Jumat (20/12/2019).

Ketua Umum  PNPS GMKI Febry Tetelepta. Pembentukan Perkumpulan Senior GMKI dibentuk berdasarkan hasil keputusan Kongres GMKI ke 32 thn 2010 Junto Keputusan Kongres GMKI ke 34 thn 2014 u meminta keseluruh cabang GMKI di Indonesia u membentuk Perkumpulan Senior GMKI di daerah-daerah dimana ada cabang GMKI.

Untuk GMKI Cabang Palopo maka dalam memenuhi keputusan Kongres GMKI tersebut maka BPC GMKI Palopo telah membentuk PCPS GMKI Palopo untuk pertama kalinya dan akan dilantik oleh PNPS GMKI yg dilaksanakan bersamaan Natal GMKI Cabang Palopo.

Sementara itu, Ronni James Ketua Panitia,  mengatakan persiapan perayaan natal 90 persiapan sudah rampung.

"Tinggal finishing, kami berharap doa & dukungan dari senior-senior members/Friends untuk menyukseskan kegiatan tersebut," ucapnya. 

Untuk di ketahui, pengurus cabang Perkumpulan Senior GMKI yang akan di bentuk oleh Badan Pengurus Cabang GMKI Palopo terdiri dari  Ishak G. Pagalla, SH sebagai Ketua, Sumartono, S.Pd Sebagai Sekretaris dan  Rospin Pongsoda. S.Pd.MM sebagai bendahara.
Previous Post Next Post