Bapak ini Hajar Istrinya Hingga Babak Belur
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO – AH (22) seorang suami terpaksa berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh istrinya berinisial DW (23). 

AH dilaporkan lantaran memukuli istrinya hingga babak belur di dalam rumahnya di Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, pada Rabu (25/12/2019) lalu sekira pukul 20.00 WITA.

Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edi Sulistyono, mengatakan, aksi kekerasan dalam rumah tangga itu berawal ketika sang suami mendatangi korban di rumahnya yang sedang membereskan pakaiannya.

“Tiba tiba datang pelaku langsung menganiaya korban dengan cara  memukul menggunakan tangan kosong dan menginjak injak korban secara berulang kali yang mengenai muka, kepala dan badan korban,” kata Edi, saat dikonfirmasi, Sabtu (28/12/2019).

Menurut Edi, korban mengalami luka lebam pada area mata kiri dan kanan, luka robek pada kepala bagian belakang dan luka gores pada leher. Setelah penganiayaan ini terjadi, korban lalu mendatangi kantor polisi untuk melapor. 

“Setelah menerima laporan, team melakukan serangkaian penyelidikan dan menerima informasi bahwa pelaku sedang berada di rumah pamannya di perumahan Peta Kota Palopo. Kemudian team menuju tempat yang dimaksud dan melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ucap Edi.

Setelah di interogasi pelaku mengakui perbuatannya yaitu menganiaya korban, selanjutnya pelaku dibawah ke Mako Polres Palopo guna proses lebih lanjut.

Previous Post Next Post