Inspirasi Timur

 







LUWU – Kepolisian Polres Luwu, Sulawesi Selatan, Rabu (13/11/2019) melakukan peningkatan pengamanan di Mako Polres Luwu pasca bom bunuh diri di Polrestabes Medan. 

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso mengatakan pasca kejadian bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan, seluruh personil Polres Luwu saat ini disiagakan.

“Pasca kejadian bom bunuh diri di mako polrestabes Medan, Polres Luwu melakukan langkah-langkah antisipasi dengan cara meningkatkan sistem pengamanan mako, diantaranya melakukan pemeriksaan terhadap tamu atau pengunjung yang datang ke Polres Luwu,” kata Dwi Santoso, saat di konfirmasi, Rabu (13/11/2019).

Kapolres Luwu mengimbau kepada aparat kepolisian dan masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Kepada masyarakat agar tetap waspada dengan meningkatkan kewaspadaan dan tetap menjalankan aktivitasnya secara normal dan jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melapor ke kepolisian demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Sebelumnya bom bunuh diri terjadi di di Polrestabes Medan Rabu (13/11/2019) pagi sekira pukul 08.30 WIB, di halaman Mapolrestabes Medan, dalam kejadian tersebut  6 orang terluka yang terdiri dari 5 anggota polisi dan 1 warga sipil.




Previous Post Next Post