Inspirasi Timur

 





LUWU - Aliansi Pemuda Mario, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (11/11/2019)  melakukan aksi demonstrasi atas kekecewaannya kepada pemerintah desa karena terus menjanjikan pembenahan terhadap infrastruktur desa terutama lapangan sepak bola.

Aksi dilakukan dengan berjalan kaki sambil berorasi dan  membentangkan spanduk bentuk kekecewaan di Desa Mario.

Koordinator Lapangan (Korlap) Yusriadi  menegaskan dalam orasinya agar pemerintah segera menyelesaikan persoalan yang ada. Dia juga meminta kesepakatan antara pemuda dan masyarakat dengan pemerintah desa dengan di buatkannya MOU, untuk menyelesaikan tuntutan dari pemuda dan masyarakat tersebut.

“Kami meminta, Pemerintah Desa dan Masyarakat serta pemuda harus di buatkan MOU agar tuntutan dari pemuda dan masyarakat bisa terselesaikan,” ucapnya.
Pemuda dan masyarakat melakukan long march dan orasi untuk kemudian mengkampanyekan kekecewaan.
Tuntutan lainnya yang disuarakan aliansi pemuda yakni Adanya kesesuaian dana anggaran Rp 253.407.000 juta dengan hasil pekerjaan yang dilakukan, menuntut lapangan sepak bola rata tanpa tumpukan tanah dan lubang. Menyampaikan kepada pemerintah desa mario kecamatan ponrang kabupaten luwu agar transparansi dalam pengelolaan anggaran dana desa.
Previous Post Next Post