SPACE PANJANG

 






PALOPO - Pasca penemuan bayi di kolong rumah warga di jalan Peda-peda, Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (05/09/2019) dini hari tadi, hingga sore ini kondisinya semakin membaik.
  
Baca : Ibu ini Temukan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup di Kolong Rumahnya

Bayi tersebut masih dalam penanganan pihak rumah sakit Siti Madyang, Kota Palopo dan dirawat di ruang perawatan bayi atau Perinatologi  

Kepala ruang perawatan bayi (Perinatologi) Anti Pertiwi mengatakan bahwa setelah diperiksa oleh 2 orang dokter yakni dokter umum dan dokter spesialis anak, dinyatakan bahwa bayi tersebut dalam kondisi sehat dan masih membutuhkan masa perawatan.

“Untuk sementara bayi tersebut masih dalam proses perawatan, kondisinya sangat membaik,” kata Anti Pertiwi, saat dikonfirmasi di Rumah Sakit ST Madyang, Kamis (05/09/20q19) sore.

Ia mengatakan bahwa saat ini berat badan bayi mencapai 2,4 kilogram, meski demikian si bayi sedikit mengalami luka ringan bagian belakang.

“Memang ada luka ringan sedikit di bagian belakang, mungkin faktor sewaktu ditanam di lubang itu, tetapi secara umum kondisi fisiknya bagus,” ucapnya.

Previous Post Next Post