SPACE PANJANG

 







LUWU - HUT Polantas ke-64 tahun 2019 Polda Sulawesi Selatan diperingati dengan Lomba Polisi Cilik (Pocil) yang dilaksanankan di Gedung Simpurusiang, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Rabu (04/09/2019).

Lomba Pocil ini ddikuti 5 Kepolisian Resor (Polres) yang tergabung dalam Zona 3 masing-masing Polres Luwu, Polres Palopo, Polres Luwu Utara, Polres Luwu Timur dan Polres Toraja.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muctari selaku Ketua Panitia mengatakan pemenang Lomba pada Zona 3 ini nantinya akan dipilih 2 saja untuk bertanding di tingkat Provinsi.

"Untuk keseluruhan Sulsel dibagi 5 Zona, yang bertanding disini untuk Zona 3, kebetulan tuan rumahnya kabupaten luwu, setelah ini akan dipilih Dua, nantinya bertanding dari perwakilan Zona Se Sulsel," katanya.

Menurutnya setelah selesai tingkat provinsi satu peserta yang mewakili Sulsel untuk berlaga di Tingkat nasional bersama perwakilan Pocil dari seluruh provinsi di Indonesia

Sebanyak 3 Orang Juri hadir dalam seleksi Lomba Pocil Zona 3 ini, diantaranya Kompol Bagus Putut, Kompol Cicila, dan Iptu Mariani ketiganya berasal langsungdari Ditlantas Polda Sulsel
Previous Post Next Post