Sekretariat Join Palopo Diresmikan, Wawali Berpesan

Sumber Photo : Rindu Brizik


PALOPO --- Sebagai wadah berkumpul anggota suatu organisasi, sekretariat adalah hal yang mutlak. Hal itu juga di singgung dalam ADRT Organisasi dan dibahas tuntas dalam pedoman kesekretariatan.

Suatu kebagaan tersendiri untuk DPD Join Palopo pasalnya organisasi yang di Nahhkodai Andi Alamsyah, (owher Onlineluwuraya.com) kini telah  memenuhi satu syarat terbentuknya organisaai yakni kesekretariatan.

Sekret DPD Join Palopo yang terletak di Jl. Andi Mappanyompa, Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, diresmikan Rabu 21 Aguatus 2019 sekira Pukul 08:00 Wita.

Peresmian berlangsung sederhana dan khidmat dihadiri oleh Wakil Walikota Palopo, Dr Ir H Masri Bandaso, Waka Polres Palopo Kompol Woro Susilo, Pasi Pers Kodim 1403 Sawerigading Cba Sudirman, Perwakilan dari Kantor Imigrasi Kls III Palopo serta  perwakilan media PWI Luwu Raya Toraja, hingga founder Al Store.

Jamuan Sederhana yang kemudian dilanjutakan dengan diskusi ringan terkait pemberitaan, Wawali Kota Palopo memberi pesan kepada seluruh Jurnalis Online  Indonesia, Terkhusus DPD Join Palopo,  agar dalam menyajikan berita agar memfilter berita berita terlebih dahulu sehingga berita Hoax tidak mudah tersebar.

''Kami ucapkan selamat atas peresmian Sekret JOIN, dan kami berharap agar teman teman dalam menyajikan berita-berita online tidak sekedar mengejar kecepatan berita tetapi juga tetap berpedoman pada rambu-rambu agar berita hoax tidak malah ikut disebarkan," pesannya.

Sementara itu, Waketum DPP JOIN Rivai Manangkasi selain mengucapkan selamat juga memuji DPD JOIN Palopo yang tergolong cepat memiliki kantor Sekretariat dibanding daerah lain.

Usai pengguntingan pita tamu undangan disuguhkan makanan khas tradisi daerah yakni onde-onde sebagai perlambang sesuatu yang diawali dengan yang manis-manis.(JJN)

Previous Post Next Post