Inspirasi Timur

 



LUWU - Masih ingat Kapolres yang menemukan tempat jatuhnya pesawat Avia Star di Latimojong?, dia adalah Adek Yudiswan. Mantan Kapolres Luwu yang kini menjabat Direskrimsus Polda Kalteng.

Kombes Adex Yudiswan, di bulan suci Ramadhan tahun ini menyalurkan bantuan di daerah yang pernah ditempatinya bertugas yakni Kabupaten Luwu. Bantuan diberikan kepada kepada warga yang pernah disantuninya di Desa Cimpu Utara, Kecamatan Suli, disana ia menyalurkan bantuan santunan kepada Teguh Imansyah
Bin Saleh (10) salah satu penderita penyakit Demam  Reumatik Osteoporosis yang dideritanya sejak tahun 2016.

Putra pasangan Saleh dan Yuliaty ini sejak dua bulan lalu mendapat santunan khusus dari mantan Kapolres Luwu AKBP Adex Yudiswan, selain Teguh Imansyah, sebanyak 16 orang warga Luwu penderita Lumpuh Layu terus disantuni  Kombes Pol  Adex Yudiswan sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga Luwu yang menderita penyakit tertentu.

"Alhamdulillah, jangan liat jumlahnya yang penting niatnya, ya," kata Adex Yudiswan  melalui pesan Whats Appnya, Selasa(14/5/2019). 

Santunan kepedulian yang di salurkan kepada masyarakat Luwu di serahkan langsung Bripka Pol  Nindar dan Bripka Pol Ibrahim dari Polres Luwu kepada mereka yang berhak dan selama ini disantuni mantan Kapolres Luwu Adex Yudiswan.

"Saya sudah salurkan sesuai perintah beliau (Pak Adex), Alhamdulillah saya terharu atas niat dan ketulusan bapak (Adex Yudiswan) walaupun sudah tidak bertugas di Luwu," kata Bripka pol Nindar


Previous Post Next Post